Saturday, December 31, 2011

My Notebook

Hari ini tanggal terakhir tahun 2011, semoga di tahun depan semuanya akan lebih baik lagi, gak ada lagi keburukan, Amin YRA.
Aku sudah cukup terpukul hari ini, saat pembagian raport tadi, nilai-nilaiku bagussss, meningkat, tapiiiiiiiiiiiiii peringkatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa :((((((((((( *nangis dipojokan*
Damn, bener-bener damn hari ini :'(
Masih ada kesempatan untuk memperbaiki semuanya, tetap optimis, aku harus bisa, jangan kecewa dengan aku  ya my family :')
jangan menyerah, selalu terus berusaha, sebenarnya omongan itu gak penting, yang penting adalah perwujudannya dan perbuatan, gak usah banyak omong, yg penting nanti usaha kita untuk melakukan hal itu, okay :)
Padahal galaunya masih berasa sampai sekarang, akhir tahun yg menyedihkan :D
Harapanku ditahun depan adalah, semakin taat kepada Tuhan, selalu bersyukur, bisa meningkatkan prestasi, menjadi orang yg lebih baik, makin sayang sama keluarga, semakin bisa jaga sikap/lebih berpikiran positif dan dewasa, disayang orang-orang yg ada disekelilingku?, bisa menghargai dan dihargai oang, dll. Pokoknya masih banyak harapanku yg harus dicapai ditahun depan yg mungkin tidak perlu disebutkan semuanya.
Intinya, jangan pernah putus asa, apa yg terjadi ditahun ini jadikanlah pengalaman dan pelajaran yg berharga, semoga ditahun depan kita bisa lebih baik lagi dan yg pasti raport aku gak kayak gini lagi. Sebenarnya nilai-nilai aku setiap semester selalu meningkat dan meningkat, tapi rangkingnya semakin jauh :( huaaaaaaaaaaaaaaaa :'(
Okay, galaunya segini ajah, walau pun sebenarnya masih galau banget :p
Semoga besok dan beberapa hari kedepan liburanku menyenangkan, dapat pengalaman dan memberi rasa bahagia :)
Pesan: "Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi itu bisa memberikan kita suatu kekuatan untuk berusaha mencapainya"
 
"Jangan pernah mengatakan tidak, atau Aku tak mampu, aku tak bisa, seseungguhnya itu adalah sebuah pedang yg dapat menusuk dan mematikan diri kita sendiri"
tetap optimis, dan yg pasti Don't Be Lazy, guys.
Kalau kita ingin menjapai dan mewujudkan suatu keinginan, kita harus selalu senantiasa berdoa, berusaha dan tetap semangat, Jangan menyerah, kita pasti bisa, asalkan kita yakin dari hati yang paling dalam :') Never Say Never :)
Semoga posting aku ini bisa memberikan manfaat dan energi yg positif bagi semuanya, sampai jumpa lagi di posting selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment