Saturday, March 10, 2012

Nothing


Lama gak menulis, kangeeeeennnnnnnnn, hihiiii.........
Tapi kali ini aku lagi galau, cieeeeee bisa galau juga,hehee. Aku gak tau mau cerita sama siapa, disini tempat satu-satunya aku buat curhat. Aku rada-rada gak bisa percaya sama orang gara-gara sering dibohongi, ehhhh.....
Entah kenapa, aku sangat sangat sulit untuk percaya sama orang, sekali dibohongin jadi gimanaaaaaaa gitu rasanya. Aku percayanya sama Tuhan aja kali yaaa. Aku bingung juga nih mau cerita apa, takutnya ntar ada yg buka-buka blog ini dan baca tulisan ini, maluuuuu kan jadinya.
Tapi suka-suka aku dong mau menulis apa aja disini, ini kan blog guehhhhhhh :p

Aku suka hujan, karena aku ingin menangis ditengah-tengah hujan, supaya gak ada satu orang pun yg bisa melihat air mataku.






 Aku benci sama orang yg hanya memanfaatkan aku, misalnya gini, kalau ada maunya aja pasti baik tapi kalo udah gak butuh dikacangin bahkan ditinggalin. Aku juga benci sama orang yg hanya mempermainkan perasaanku, misalnya ngasih harapan palsu atau cuman main-main sama perasaanku, nyebelliiinnnnnn >,<
Aku sadar, aku memang tidak sempurna, aku banyak punya kekurangan. Aku hanya seorang makhluk Tuhan yg lemah, tapi aku tetap ingin bahagia...


berjalan sendiri dan tetap sendiri







Galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
















Kapan yaa aku seperti ini..................................................................................?













No comments:

Post a Comment