Saturday, December 31, 2011

Im Sexy, and I know It

Mau ngepost lagi ah, mumpung tanggalnya kece dan satnite terakhir tahun 2011 :D
Malam tahun baru gini gue galau-galauan dirumah, sms gak ada, yg nelpon gak ada, yg ngajak pergi juga gak ada, bahkan pacar pun gak ada, muahehuahehuehe :D Im single and very sexy? #ehhhh :p
Lo gak percaya gue sexy? oke terserah yg penting gue bahagia, muaheuahehuahehaeu
narsis sendiri jadinya, hahaaa gak apa-apa gak punya pacar, yg penting gue sexy, dan kriteria gue banyak lebih tepatnya gue tipe pemilih -______- Kapan yah ada yg bisa meluluhkan hati Mrs Sexy? :D semoga aja tahun 2012 ini yaahhhh, AMIN YRA :)
Lagian masih 2 SMA, maish banyak waktu buat mencari yg tepat, haus fokus belajar aja dulu ya kan? huahahaaa
Gak mudah untuk meluluhkan hati gue, banyak syaratnya, udah ah cukup gak usah ngomongin tentang itu lagi :))
Gak usah cengengesan bacanya, biasa aja lagih, kenapa tuh bibir lo gitu?????? Gak usah ngatain gue macem-macem, suka-suka gue dong mau nulis apa disini, blog-blog gue kok, sirik yahhhh???? :p
Gue adalah orang yg agak sedikit narsis kalo lagi sama temen-temen gue, itu sekedar menghibur diri sendiri aja, contoh narsis: "Kasih tempat duduk dong buat gue, gue kan Selena Gomez", muahaehuaheauhueha :D atau, "misi dong pacarnyah Justin dan selingkuhannyah Ecen mau lewat" hahahaaa
Paling gue sering gitu aja narsisnya, gak yg aneh-aneh :D
Gue itu sebenarnya humoris, tapi bukan pelawak loh ya, dicatet tuh :)
Gue bersikap pendiam dan diam terus-terusan kalau sama orang  yg tidak dikenal atau yg gue kurang akrab sama orang itu, tapi kalau udah kenal liat aja tingkah narsis gue :3
makanya makanya makanya kalo belum akrab banget sama gue GAK USAH SOK JUDGE GUE DEHH YAA!!!!!!!!!!!!! INGET TUH, GUE GAK SUKA DI JUDGE DULUAN SEBELUM LO KENAL BAGAIMANA GUEHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GUE MARAH TAU GAK LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >,<

Okay cukup, gue mau tweeting dulu, maklum anak gaul, mainnya sama twitter :3
See you next time :*
gue sexy gue sexy gue sexy gue sexy gue sexy gue sexy gue sexy huahahahaaa :D

No comments:

Post a Comment