Saturday, October 29, 2011

Fase ALAY

halloooooo semuaaaa, gue mau ngepost lagi nih tentang 4L4y, hahaaaa...
semua ABG pernah mengalami yg namanya fase alay, gue akui dulu waktu kelas 3 SMP gue juga sempet 4L4Y, tapi alhamdulillah yahhh pas SMA gue gak alay lagi sampe sekarang udah kelas XI gue gak alay. Alay itu wajar kok, karena kebanyakan ABG itu alay, bahkan temen-temen gue juga pada alay. Gue biasanya gak suka sih sama orang yg alay, menurut gue itu norak banget, tapi nanti mereka juga bakalan sadar sendiri kok kalau alay itu malu-maluin :D
Siapa sih yg gak pernah alay??? Temen gue yg gak alay aja dulunya pernah jadi "4L4Y3R$"
Alay itu fase menuju kedewasaan, gak bakal disebut dewasa kalau belum melewati fase alay, kalau sudah tau alay itu norak dan seseorang berhenti jadi alay, berarti dia sudah melewati fase kritis ABG, dan lambat laun dia akan jadi lebih dewasa dengan gak alay lagi :)
Ini dia contoh tulisan 4L4Y





hahahaaa norak kan??? :D *peace*
Kalian tau gak sih, sebenarnya alay itu merusak tatanan penulisan bahasa Indonesia, tapi ABG yg alay itu gak pernah sadar kalau diri mereka alay, malah mereka menanggap alay itu gaul, hellloooooo gaul darimana coba?
Susah emang ngasih tau ABG sekarang, masih pada labil, malah temen gue bilang kalau alay itu hak semua orang, pikiran yg sungguh tidak masuk akal.
Gue sering liat anak usia 17 tahun lebih aja banyak yg masih alay, kalau gitu kapan dewasanya???? Dunia akan indah tanpa "4L4Y3R$"
Bahkan Justin Bieber aja pernah bertanya tentang tulisan yg alay, saat dia konser di ICC Jakarta, dia bilang apakah ini seni? hahaaa so funny :D
Masa alay seni,hihihiiii

apa jadinya kalau jejaring sosial facebook jadi alay gini


Kalau ini tweet alay :D




ini BBM alay



alay macam apa lagi ini.................


hahahaaa kalo yg ini????


yaampun cape dehhhh, pada alay gini....haehuhaehu

Sadarlah wahai ABG labil, kalau alay itu gak baik, alay itu gak gaul malah itu norak banget. Pasti makhluk alay yg baca ini bakalan gasuka dan marah gitu deh sama gue, biarin ah EGP :p
Marah yaa sama kata-kata gue disini? maaf yaa temen-temen ini blog gue, jadi gue curhat yaa disini.
Apa sih istimewanya alay? gaada kan? masa pengen disebut GAUL dengan cara alay sih??? gak banget dehhhhh :D
sekali lagi gue mau bilang, kalau alay itu gak gaul, malah malu-maluin diri sendiri, please donggg teman-teman sadar dong sadar!! Gue ngasih tau ini juga buat kebaikan kalian kok, gue gak mau temen-temen gue alay, tapi mereka sendiri yg mau jadi alay, bukan salah gue lagi. Anak alay itu biasanya kepengen eksis, di facebook adalah tempat kumpulan anak-anak alay, gue juga punya facebook kok, tapi gue gak alay kayak mereka.
Susah emang merubah, kalau udah alay ya alay aja, kebanyakan anak alay itu di facebook, kalau twitter alhamdulillah yahhh 97% gak alay, walau masih ada 3% yg alay, tapi gak apa-apa, daripada di facebook 95% anak alay dan menulis status dengan bahasa dan tulisan yg alay. Biarin ajadeh, nanti juga mereka sadar sendiri, tapi jujur gue gak suka ngeliat tulisan yg alay gitu. Gue emang pernah alay, tapi itu dulu, dan gue alay cuman sebentar dan akhirnya gue sadar kalau alay itu norak. Sekarang, gue gak alay lagi, cuman narsis dikit..hahahaaaa
sampai jumpa teman-teman :)

No comments:

Post a Comment