Friday, November 18, 2011

Ini Ceritaku, Apa Ceritamu (Justin Bieber)

Hallo semuaaaa, aku mau cerita nih tapi cerita apa yah. Yaudah cerita tentang my idol aja yah. :)
Jangan dikacangin dong posting aku, kan gak lucu kalo aku ngomong sendiri disini :(
punya blog, ngepost tapi gaada comment nya, hmmm. :(
Aku mulai cerita ajadeh ya, jadi gini ya teman-teman, aku itu sukaaaaaaaaaaaa banget sama Justin Bieber, bisa dibilang aku ngefan gitu deh. ;)
Aku menyatakan diriku sebagai 'Belieber' (sebutan fans Justin Bieber) pas tahun 2010 lalu.
Jadi awalnya aku nonton tv gitu, tv luar negri channel musik terus aku liat tuh video klip 'Baby' (Justin Bieber) yg ada dalam benakku saat itu 'OMG, suaranya keren, remaja banget, yg nyanyi ganteeeeeeeng pula' nah sejak itulah aku ngefan sama Justin dan cari tau hal-hal tentang dia. Aku cari tau di internet, aku liat video klip nya juga di youtube (walau pun gak punya akunnya) situs-situs tentang Justin aku telusuri semua. Gara-gara Justin juga aku bikin akun twitter, terus orang pertama yg aku follow itu @justinbieber, tapi aku sedih aku nggak di follow back sampai sekarang, aku unfollow dan follow dia lagi deh. :D
Sejak itu juga, aku mulai nyari lagu-lagu dia, aku download dan juga banyak aku share di facebook. Aku punya idola baru kataku dia adalah Justin Bieber, cowok idaman para gadis remaja di dunia. Justin Bieber memang artis 'youtube', dulu mamanya Justin mengupload video Justin yg lagi nyanyi, dan video itu dilihat banyak orang salah satunya Usher, Justin Timberlake, dan beberapa artis lainnya yg tertarik untuk mengontrak Justin, tapi yg beruntung Usher yg dipilih Justin Bieber, Usher tertarik untuk membawa Justin rekaman. Dan album pertamanya 'My world' pada tahun 2009 diluncurkan, single pertamanya 'One Time' ada di tangga lagu internasional, dan bertahan cukup lama. Tahun 2010 Justin meluncurkan album keduanya 'My World 2' dan beberapa mini album seperti 'Never Say Never Remix'. Justin juga bermain di dalam film 'Never Say Never' untuk yg pertama kalinya dia berakting. Justin Bieber sudah bnyak dapat penghargaan, aku bangga sekali dengannya. Meski sudah terkenal sampai sekarang, dia gak lupa sama keluarga, sahabat-sahabatnya dan juga para fans nya diseluruh dunia, Justin selalu menyempatkan diri untuk bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya diwaktu luang dari kesibukannya itu, Justin juga sering bilang 'I love my fans' di akun twitter nya berkali-kali, dia bilang tanpa fans aku tidak akan bisa seperti sekarang, dan berkat dukungan keluarga dan sahabatnya juga. Justin juga pengen memfollow back semua fans nya di twitter, sayang followers nya kebanyakan, jadi susah follow satu-satu, seperti aku yg gak kebagian follback nya Justin. Dia bilang seandainya di twitter ada tombol Follow all Followers dia pasti akan gunain itu. Itu menunjukkan kalo Justin gak sombong, dia mau ngelakuin semua itu demi fans nya. :) Justin Bieber memang masih remaja, tapi dia sudah punya segalanya, uang, fasilitas super mewah, bahkan pacar. Itu semua tidak membut Justin lupa daratan loh, dia tetap ramah sama orang-orang, gak sombong juga. Aku gak kebayang kalo artis Indonesia jadi seperti Justin Bieber, bisa lupa daratan tuh, dan besar kepala, belagu banget pula. Kalo masalah hubungan antara Justin dan Selena Marie Gomez aku No Comment aja, itu urusan pribadi mereka berdua, terserah mereka aja, yang pasti aku support Justin dan musiknya. Meski aku ngefan sama Justin, bukan berarti aku terobsesi sama dia, seperti mau jadi pacarnya atau apalah gitu. Tapi aku sering sih bercanda sama teman-teman kalau aku ini pacarnya Justin, hahahaaa kan cuma bercanda. Yang bisa menghubungkan aku dengan Justin cuman twitter, gak mungkin kan aku ke LA mau nyusulin dia, kejauhan, tapi dia selalu di twitter, di timeline aku :) dan itu sangat dekat.
Sebenarnya, Justin itu ingin hidup seperti 'dulu' lagi katanya, sebelum terkenal, bisa bebas mau main sama teman-teman dan sahabatnya tanpa ada yg memperhatiin dia di jalan, dan gaada orang yg ngejar dia buat minta foto. Tapi dia tetap bersyukur kok menjadi seperti sekarang, itu kehidupan dan tantangan baru dalam hidupnya. Udah cape nih aku ngetik, sebenarnya masih banyak lagi yg mau aku ceritain, tapi next time aja ya, aku bakal cerita tentang Justin Bieber lagi kok. Ini ceritaku, apa ceritamu??? Byeeeeee, see u next time :)

No comments:

Post a Comment