Friday, November 4, 2011

Hidup Berawal dari Mimpi

Semua orang pasti punya mimpi,kan??? Bagaimana dengan kalian, pasti juga punya kan ya.
Aku juga punya mimpi, perlu diketahui kalo hidup itu berawal dari mimpi, ingin sukses harus punya mimpi. Jangan mengharapkan datangnya kesujsesan dan kebahagiaan kalu kalian gak punya mimpi, sebenarnya mimpi itu memotivasi diri kita loh, kalau kita punya mimpi kita pasti ingin mewujudkannya menjadi kenyataan,kan? Itu sangat membantu kita untuk mencapai keberhasilan. Setiap orang berhak bermimpi apa saja, mempunyai cita-cita setinggi langit, tapi jangan sekedar bermimpi, berusahalah untuk menjadikannya nyata. Aku punya mimpi, mimpiku adalah ingin nenjadi orang yg cerdas, aku ingin sekali melanjutkan di Universitas yg ada diluar negri setelah lulus SMA nanti, sekarang masih kelas 11. Yang paling penting sekarang adalah aku harus belajar sungguh-sungguh disekolah. Kalau pun nanti aku tidak bisa melanjutkan ke Universitas diluar negri, that's fine, yg didalam negri juga tidak masalah, seperti di UI misalnya (Universitas Indonesia) atau Universitas yg ada di Banjarmasin. Aku ingin sekali menjadi Psikolog, atau dosen gitu ;)
Kalau dokter gabisa, lagian aku juga gamau dan aku sekolah di jurusan IPS. Jangan remehkan IPS ya teman-teman, anak IPS itu cakap semua loh, pandai berbicara, misalnya berdebat gitu, termasuk aku yg selalu suka berdebat dengan teman-temanku..hahahaa
Kalau anak-anak IPA kan cenderung pendiam, mengandalkan otak, kalau anak IPS mengandalkan situasi, kondisi dan pemikiran yg cepat juga sebenarnya. Tapi terserah, itu hak kalian mau milih IPA atau IPS, yg penting kalian nyaman menjalaninya, dan dapat mewujudkan mimpi kalian. Janganberhenti bermimpi, bermimpilah setinggi-tingginya.






Byeeee
see u next time :)

No comments:

Post a Comment