Wednesday, September 14, 2011

Puisi Gombal

ini adalah puisi gombal karya gue, entah apa yg memotivasi gue untuk menulis ini, puisinya gombal gilaaaa :D


Bunga itu indah, tapi tak seindah dirimu
matahari memberi cahaya untuk bumi
tapi hanya kamu yang bisa memberi cahaya dihatiku
kendaraan yg selalu melintas dijalan,
tak sesering dirimu yg selalu melintas dalam pikiranku

aku rela bikin pesawat
cuma buat terbang menuju hatimu
samudera dan lautan memang dalam,
tapi tak sedalam cintaku untukmu
senyummu seperti pakai AC
yang bikin adem hatiku

kalo boleh, aku mau minta nomer rekening
buat transfer hatiku kehatimu
aku mau bertanya padamu
apakah kamu punya kuda yg larinya kencang?
pantes susah banget buat mengejar kamu
kalo aku dikasih satu permintaan
aku maunya bisa memiliki kamu

seandainya disekolah ada pelajaran tentang bagaimana mencintaimu
mungkin aku yg rangking satu
tersesat dihutan bisa pakai kompas
tapi tersesat dihatimu tidak akan pernah ada jalan keluarnya
dapet undian itu sudah biasa
tapi bisa dapetin kamu itu luar biasa
bagiku, musim itu cuman ada satu
yaitu musim untuk selalu merindukanmu

No comments:

Post a Comment