Thursday, September 29, 2011

My Birthday

Hari ini aku 16 tahun, tidak ada yg istimewa hari ini. Tidak ada party, tidak ada birthday cake, tidak ada kado, dan yg ada hanya ucapan-ucapan 'happy birthday' teman-temanku di facebook dan twitter. Aku memaang tidak terlalu mengharapkan yg aku sebutkan diatas tadi, tapi aku sedih, kenapa dihari ulang tahunku nampak biasa-biasa saja, tidak dirayakan dan bahkan orang rumah tidak tau kalau aku hari ini ulang tahun. Aku ingin kebahagiaan, aku ingin sesuatu yg luar biasa hari ini. Tapi itu semua hanya sebuah harapan dan tidak akan menjadi kenyataan. Aku ingin hari ini berkesan, tapi tak ada yg bisa diandalkan. Aku tak mengharap dapat kejutan dari teman-teman, aku juga tidak mengharap kado dari mereka, buat apa aku mengharap semua itu, aku ini kan gak penting? Aku hanya mengharapkan dapat kebahagiaan dari orang-orang disekitarku, apa itu permintaan yg terlalu sulit untuk dikabulkan? Itu cuman permintaan sederhana, aku ingin dibuat bahagia, walau hanya hari ini saja. Aku memang tidak berarti apa-apa, tak ada yg menyayangiku, semuanya tak perduli. Aku memang terlalu mudah untuk dilupakan, aku memang tak pantas untuk bahagia. Hari ini bukan hari kebahagiaanku, hari ini aku menangis karena itu. Seandainya tidak ada tanggal ulang tahun, mungkin aku tidak akan sedih seperti ini. Aku tidak berharap banyak, mulai sekarang aku tidak akan berharap apa-apa lagi. Aku terlalu sulit menemukan orang y perduli denganku, sebenarnya apa salahku? Untuk mendapatkan satu hari kebahagiaan saja sangat sulit. Hari ulang tahunku yg ke 16, hanya aku sendiri yg merayakannya dalam kesedihan. Semua orang ingin bahagia, aku juga. Tapi kebahgiaan sangat sulit menghampiriku, siapa yg tidak sedih kalau dihari ulangtahunnya dia tidak deberikan kebahagiaan. Sudahlah, tak ada gunanya aku menangis, membuang-buang air mata saja. Aku tidak ingin lagi mengingat tanggal dibulan september, karena ada hari ulang tahunku. Aku ingin melupakan hari itu. Aku tidak ingin lagi sedih karena tidak diperdulikan. Aku juga tidak punya sahabat, karena tidak ada yg pantas menjadi sahabatku. Okee, HAPPY BIRTHDAY FOR ME AND ALL THE BEST FOR ME ALWAYS :')

No comments:

Post a Comment