Friday, May 4, 2012

Facts About Me Part II

Hellooooo heyhoooo, setelah sekian lama gak ngepost hari ini saya mau ngepost, sebelumnya udah ada Facts About Me Part I, ini sambungannya yaa :)
Mulai darimana nih, huahahahahaaa :D
yaudah daripada geje gak karuan ini sedikit tentang saya ;)
1. Saya ini pendiam kalo sama orang yg gak dikenal atau pun orang yg gak terlalu dekat dengan saya
2. Saya ini orangnya gak tegaan, kalo ada orang yg memohon-mohon sama saya, saya gak enak hati
3. Saya suka mendengarkan cerita orang, jadi kalo mau curhat sama saya aja karena saya ini pendengar yg baik (good listener) :)
4. Saya adalah orang yg paling menjaga 'image' dan harga diri, karena saya tidak mau dikatain murahan atau apalah itu
5. Saya suka kangen sama orang yg gak kangen sama saya? hahahaaa gaje :p
6. Saya gak suka cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu) saya rasa semua cewek juga gak suka :)
7. Saya adalah saya, apapun yg ada didalam diri saya, saya menerimanya dan bersyukur
8. Saya sangat sayang dengan keluarga saya, more than anything
9. Saya suka cowok yang ganteng, manis, cute, senyumannya indah, baik, ramah, penyayang, perhatian, romantis, so sweet, pengertian :D hahahaaa geje, whatever
10. Saya suka nonton kartun :))
11. Saya gak suka film horor, gak suka banget. Saya sukanya film romantis atau drama, komedi juga :)
12. Saya tidak suka kalo ada orang yg membuat saya illfeel, jadi gimanaaaaa gitu -___-
13. saya sayang sama orang yang menyayangi saya :D
14. Saya ini apa adanya, beginilah saya :)
15. saya kalau melakukan sesuatu itu selalu menggunakan dan mengutamakan perasaan
16. Saya tidak suka kalau ada orang yg natapnya sinis dengan saya (karena itu tidak baik)
17. Saya baik dengan orang yg baik.
18. Saya tidak suka kalau ada seseorang yg berteman dengan saya hanya untuk manfaatin saya
19. Saya bukan boneka, jadi jangan seenaknya memperlakukan saya
20. apalagi yaa, bingung sebenarnya masih banyak lagi. Nanti aja yaaa segini dulu, bye :)

No comments:

Post a Comment