Saturday, May 5, 2012

Aku


Aku sadar akan kekuranganku, aku bukan seperti kalian yg punya "banyak'" kelebihan yg dapat ditunjukkan pada semua orang. Sekali lagi aku katakan Aku Ini Bukan Apa-Apa, aku ini sederhana, tidak ada yg bisa kupamerkan dari diriku, aku punya tapi tidak kutunjukkan pada semua orang. Aku bersyukur hidupku indah. Aku hidup bukan untuk pamer, tetapi untuk bersyukur. Ya, yg berteman denganku pun orang-orang biasa. Aku yg hanya berusaha mensyukuri apa adanya diriku. Orang-orang meninggalkanku mungkin karena kekuranganku, karena aku tidak populer, karena aku hanya seseorang yg biasa-biasa saja. Ada aku ataupun tidak ada aku mungkin bagi mereka sama saja, karena aku tidak memberi pengaruh apa-apa. Aku bisa menerimanya, karena inilah diriku. Aku tidak mau hidup dalam kepalsuan, yg menjadi populer hanya untuk sesaat. Aku memang bukan apa-apa, tetapi perlu kalian tau aku punya harapan yg luar biasa di masa depan. Aku ingin menjadi penulis setelah aku selesai bersekolah disini, yg lebih bisa menghargai orang biasa sepertiku. Aku ingin kuliah dan mulai menulis. Semoga harapanku ini bisa terwujud, tak lupa aku berdoa pada Tuhan agar aku diberi kemudahan. kadang, tuhan tidak memberikan apa yg kita inginkan, tuhan hanya memberikan apa yg kita butuhkan, jangan pernah menyalahkan Tuhan karena keadaan hidup kita, ini adalah takdir dari Tuhan yg kita harus jalani. terimaksih Tuhan, atas apa yg telah Kau berikan untukku.

No comments:

Post a Comment