Sunday, February 12, 2012

Aku


Kini, hidupku memang berubah
Berapa kali aku ingin merasakan bahagia
Namun tak pernah benar-benar bahagia
Orang-orang itu hanya mempermainkan aku
Mereka memanfaatkan kebaikan dan ketulusanku

Mereka berbuat baik padaku karena ada maunya
Aku hanya jadi mainan mereka
Tak pernah mereka berpikir bagaimana perasaanku
Aku sakit, aku kecewa
Kenapa mereka tega?
Apa salahku pada mereka?
Aku sadar, aku seseorang yg jauh dari kata sempurna
Aku punya banyak kekurangan
Mereka mungkin tidak mau berteman dengan orang sepertiku
Padahal mereka yg tidak pantas untuk berteman denganku

Aku terlalu mengiyakan yg mereka katakan
Aku tak dianggap
Aku terllau sering disakiti
Aku terlalu sering dibuat menangis
Sampai-sampai aku tak percaya dengan perkataan semua orang

Aku terlalu sering dibohongi
Aku aneh? Ya memang aneh
Tak mudah untukku saat ini untuk mempercayai perkataan orang lain
Karena mungkin saja itu bohong
Aku begini karena ada sebabnya, itu karena mereka
Tak mudah aku mempercayai kebaikan seseorang
Mungkin saja itu sebuah pedang yg bisa menusukku
Tak mudah aku mempercayai ketulusan seseorang
Bisa saja itu hanya muslihat

Aku terlalu lemah untuk melawan mereka
Aku tak berdaya, aku tak cukup kuat
Biarkan saja mereka seperti itu
Ada saatnya aku yg mengendalikan mereka
Tapi, bukan untuk saat ini
Ada saatnya mereka berlutut padaku
Tapi juga bukan untuk saat ini, tunggu saja aku.
Satu kali mengecewakanku, satu kali buruk dimataku selamanya takkan berubah
tetaplah sudah buruk dimataku.

No comments:

Post a Comment