Saturday, January 7, 2012

Facts About Me Part 1

Haaaiiii, saya ngepost lagi nih, sekarang saya mau menceritakan tentang diri saya. Mungkin teman-teman saya mengenal saya, tetapi tidak segalanya tentang saya mereka tau, saya tidak suka ada orang yg nge-judge saya sebelum mereka tau tentang saya sebenarnya. mereka boleh saja mengenal saya, mengetahui siapa saya, tetapi mereka belum tentu tau hidup saya dan segala sifat saya. Berteman di sekolah saja tidak cukup untuk mengetahui segala-galanya tentang saya, jadi jangan nge-judge duluan sebelum tau bagaimana saya yg sebenarnya.
Oke, sekarang saya jelaskan sedikit tentang saya :D
A. Biodata
Nama                        : Baiti Jannati
TTL                            : Banjarmasin, 29 September 1995
Hobi                           : Menulis, mendengarkan musik, browsing
Alamat                      : dihatimu :D
Alamat orang tua    : Banjarmasin
Sekolah                     : TK Mawar
                                     SDN Murung Sari 2 2001-2007 (6 tahun)
                                     MTsN Model 2007-2010 ( 3 tahun)
                                     MAN 2 Amuntai 2010-sekarang (masih dijalani)
Contact                     :
1. Email                     :  baiti.jannati1995@gmail.com
2. Twitter                 :  @ItsTheBabyFace
3. TinyChat              : ShaawtyAngel
warna favorite        : ungu, putih, pink :D

B. Tentang Saya:
1. Saya adalah anak ke empat dari 6 bersaudara, saya masih 16 tahun dan narsis :D
2. Saya suka menulis
3. Saya suka ice cream
4. Saya lebih suka dikasih bunga daripada boneka (ngarep ada yg ngasih)
5. Saya ngefan sama Justin Bieber, Greyson Chance, Cody Simpson, Taylor Swift, Christian Beadles, Caitlin Beadles, Miley Cyrus, Bruno Mars, dll (sebenarnya sih masih banyak lagi :D)
6. Saya bukan vegetarian, saya suka sate, gado-gado (gak pake sayur), saya suka jus jeruk, alpukat dan stroberi :)
7. Saya suka coklat ( atau pun kue yg rasa coklat)
8. Saya suka  ngemil :)
9. Saya suka gerimis
 10. Saya suka pelangi
11. Saya suka kalo diperhatiin
12. Saya suka  nonton kartun
13. Saya suka main game
14. Saya suka kalo kamu senyum kepada saya, because  ( You smile, I smile) :)
15. Saya suka orang yg baik
16. Saya suka orang yg lemah lembut
17. Saya suka orang yg ramah
18. Saya suka orang yg suka dengan saya, loh???? huahahahaaaa
19. Saya suka orang yg berterus terang tentang perasaannya
20. Saya suka orang yg romantis (bukan berarti yg suka gombal)
21. Saya suka orang  yg puitis
21. Saya suka galau galau sendiri :D
22. Saya suka orang yg humoris
 23. Saya suka permen

C. Facts I don't like:
1. Saya tidak suka dikasarin, kalo kamu kasar saya juga akan kasar
2. Saya tidak suka dibentak-bentak, kalo kamu membentak-bentak saya, saya akan bentak-bentak kamu balik
3. Saya tidak suka dijahatin, kalo kamu jahat, saya juga akan jahat dan kamu tidak akan saya lupakan
4. Saya tidak suka dipojokkan
5. Saya tidak suka kalo dianggap remeh
6. Saya tidak suka dikacangin
7. Saya tidak suka kalo dianggap lemah
8. Saya tidak suka di JUDGE..............................................................
9. Saya tidak suka dengan orang yg "SOK" (Sok kaya, sok pinter, sok gaul, sok kota, sok tau, sok cantik, sok ganteng, sok imut, sok segala-galanya sok)
10. Saya tidak suka kalo ada orang yg ngomongnya dengan nada suara yg nyaring dan kasar
11.Saya tidak suka menunggu
12. Saya tidak suka orang yg plin plan
13. Saya tidak suka orang yg sombong kelewat batas
14. Saya tidak suka dibohongi
15. Saya tidak suka dikasih harapan palsu, muaheuhaehuahe
16. Saya tidak suka orang yg tidak menepati janji
17. Saya tidak suka makanan yg terlalu pedas
18. Saya tidak suka orang yg centil
19. Saya tidak suka ada orang yg berbisik-bisik dihadapan saya walau pun gak ngomongin saya, karena itu tidak sopan

Sebenernya masih banyak lagi tentang Saya yg belum sempat saya tulis disini, mungkin di posting berikutnya, Bye-bye :)

No comments:

Post a Comment