Wednesday, March 14, 2012

Just a Note

Galau terus-terusan, bosen juga -____-
Aku bingung sama perasaanku sendiri, aku ragu sama apa yg aku rasakan saat ini. Aku ingin tersenyum tapi gak ada orang yg bikin aku bisa senyum, kalau senyum-senyum sendiri kan gak lucu, dikira gak waras nantinya u,u
Aku kespian, ya Tuhan kapan ini akan berakhir? Aku capekkkkk
Gak ada yg menghibur aku, bener-bener berasa hidup sendiri ditengah-tengah dunia yg luas. Tanpa ada arah dan tujuan, temen sih banyak, tapi cuman manfaatin doang. Giliran mereka susah aja minta bantuan, kalau ada maunya pasti baik, kalo udah seneng aja pasti ninggalin aku. Ada tugas bahasa Inggris aja aku yg mereka suruh ngerjain, mereka yg dikasih tugas aku yg ribet. Bukannya aku gak ikhlas bantuin mereka ngerjain tugas, tapi jangan gitu juga dong, masa aku diginiin terus? kalau udah gak perlu sama aku lagi pasti ditinggalin, emangnya aku ini mainan apah, seenaknya aja sama aku, nanti kalau ada maunya balik lagi sama aku. Maunya apa sih?????
Sabar, itulah "kata" yg selalu ada dalam benakku, belum saatnya aku meledak. Kalau mereka masih baik sama aku, aku juga pasti baik, tapi kalau mereka sekali jahat sama aku berarti mereka pengin liat aku marah.
malang nian nasibku, sahabat gak punya, temen dekat gak punya, Ya Tuhan sama siapa aku berbagi ini semua? Aku gak sanggup :'(
siapa yg bisa menenangkan hatiku? gak adaaaaaa..............................................
GALAAAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Gak ada yg "TULUS" sama aku, semuanya hanya MEMANFAATKAN aku, aku bukan "MAINAN" yg bisa diperlakukan seenaknya. AKU GAK BUTUH UCAPAN RASA KASIAN MEREKA SAMA AKU. Yang penting itu TINDAKANNYA, bukan UCAPANNYA.


tapi disisi lain, aku juga ingin berterimakasih pada mereka, karena mereka telah mengajarkan aku arti KESABARAN. Sabar menghadapi mereka.
Selama mereka masih baik sama aku, aku mencoba ikhlas menghadapinya, mungkin ini sudah takdir Tuhan untukku, aku dikelilingi orang-orang yg seperti itu.
Aku tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, apabila ada yg tersinggung dengan tulisan ini maafkanlah aku, aku juga manusia yg punya PERASAAN, disinilah aku mengungkapkannya, walau hanya sedikit dari isi hatiku. Tidak semua isi hatiku aku tulis disini, aku juga punya privacy yang hanya aku yg boleh tau. Tapi setidaknya, menulis disini sudah sedikit menenangkan diriku.

No comments:

Post a Comment